Rabu, 16 November 2011

semua KENTANG kita

lagu ini sempat fenomenal waktu gw SMP, lagu nyentrik ini dibawain sama Peter Pan *dahi ngerut, rambut belah tengah*
populer banget pokoknya, sampe-sampe waktu gue kemping digunung aja lagu ini eksis.. sampe puncak gunung lho lagu ini masih ada, salut sama marketingnya..
bicara tentang KENTANG, ini bukan masalah french fries, mashed potatoes, apalagi gayus tambunan.. salah..
ini tuh perumpama-an dari situasi yang tanggung.. lho ko bisa ? ya bisa lah gue kan pinter..
jadi gini KENTANG, KEN = KAN , TANG = TANGGUNG.. jadi lo bayangin posisi menjadi kentang.. bentuknya nanggung abism bulet bukan, oval bukan, apalagi kotak.. klo ada kentang utuh bentuk kotak ya mungkin kalian lagi beruntung aja liat gituan.. gituuaaaann, macem apa aja..

back to KENTANG, hari ini tuh gue ngerasain banget apa itu hidup sebagai kentang yang nanggung.. waktu pagi di kampus gue incharge di restoran kampus (Nusantara Restaurant) di Enhaii.. *iya gue tau cewenya cakep-cakep*
nah semalem tuh gue abis-abisan ngafalin menu sampe jam 12 malem, SAMPE JAM 12 MALEM , SAMPE JAM 12 MALEM.. namun yg terjadi saat pagi, partner gue aja ga hafal menu.. boro-boro ngurusin menu, ngurusin gue aja ga becus.. *dih siapa gue?*
tau gitu kan nanggung mending gue ngeblog aja semaleman, plus ngejar setoran tweet.. *hufd*

beres tentang praktek, hal lain muncul waktu gue jarkom ke junior gue lewat BBM.. intinya tuh gue nyampein pesen buat para Ketua Kelas buat ketemu gue besok.. tapi ini muter-muternya setengah mampus.. ya sebut saja R**I**D**W**A**N SIDIQ , gue bilang "ketua kelas siapa? bilangin besok ke kantin jem 8, thanks" dia malah bales "sip, ada apa? lo sms dia gih".. yah itu tau gitu mah mending kaga usah gue bbm sekalian, nanggung banget padahal sekelas.. *potong urat nadi*

sorenya nih jem 3.30 sore, gue mau setor uang 2juta ke BC*A lewat setor tunai, ke setiabudi tutup jem 3 sore, oke dismiss.. lanjut gue coba ke mana ya itu gue lupa ????? OH !! BC*A dago, nasib sama serupa.. gue tanya satpamnya,
" pak, nyang buka dimana? "

doi pun jawab,

" dimanaaa dimanaaa dimanaa ? "

shock gue kaget !! ternyata itu suara dari mobil yang mau keluar, oke, dismiss ..

satpam jawab,

" di asia-afrika buka 24 jem "

tanpa bilang terima kasih karena gue udah gondok akhirnya gue cus ke asia-afrika..
dengan penuh ambisi gue buru-buru takut telat karena harus jemput ayudya, takut dimarahin gue.. *cowo cemen*
walaupun gue udah kuliah, kadang orang-orang yang masih sekolah itu gak segan buat ngebully gue.. apalagi temen seangkatan gue , sebut saja H***ANSEN WIDJ**AJA dia paling ambisius buat ngebully gue.. oke, dismiss..

sampe di BC*A asia afrika gue langsung setor tunai.. dan langsung gw transfer..
*buat apa sih?*
pertanyaan bagus !! ya buat pelunasan sesuatu, panjang klo gue ceritain soalnya lagi kentang banget nih..

nah beres dari situ gue langsung cus ke cipaganti, janjian di mesjid yang gede sebrang SD, gue yakin orang daerah Bandung Utara pasti tau, orang cimahi aja tau.. #eh x_x

akhirnya gue cengo di halte bus sana nungguin ayudya, motor gue tinggalin di parkiran disebelah mio warna pink, pokoknya cantik banget.. yakin supra fit gue bakal jatuh cinta berat sama motor sebelahnya.. 
belum 10 menit, tanda-tanda kelam muncul.. awan hitam menghampiri dan melekat, petir-petir tajam menyentuh bumi.. ya, hujan besar..
dan lo tau, hujannya juga kentang banget.. di bilang hujan bukan soalnya gede banget.. di bilang badai juga bukan soalnya ga ada angin topan atau semacamnya. di bilang cerah apalagi, bukan banget !!
sambil berteduh, gue nengok ke motor gue.. sedih banget.. motor mio pink nya udah pergi, dan supra fit gue kehujanan.. gue cuman bisa nengok ke motor gue dan berusaha ngasih semangat dari dalem hati..

ga lama ayudya muncul, ciuuunngg ! ngga ciuuung gitu sih, ya pokoknya udah hadir..
hujan mulai reda, agak mereda, mereda, reda, dan berenti..
berangkat lah kita ke ciwalk, tau ciwalk ga ? CIMAHI WALK !! hahahhaa sengene , Cihampelas Walk..
udah jalan nih dikit, eh tau ga apa ? itu rante motor gue copot, putus !!
udah kehujanan, ditinggal sendirian, trus putus.. kasian motor gue..
akhirnya cari bengkel terdekat, dan dapet..
posisi bengkelnya tuh deket banget Rumah Sakit Advent, dan CIWALK nya udah deket..
kentang banget bukan ? gue cuman bisa sabar.. karena ada yang lebih miris hidupnya dari gue, yaitu motor gue..

oke, dismiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar