Selasa, 21 September 2010

bentuk ku seorang melankolis

aku tidak tau apa yg harus aku lontarkan..
tak bisa menahan diri untuk menghakimi diri..
ketika sesuatu yg tidak terjawab pasti, aku seorang melankolis mencintai seorang sanguin..
plegmatik dan melankolis ini mengontrol ku.. sifatku dan ciriku..
tidak tau apa yg aku pikirkan.. apa yg aku impikan.. apa yg aku harapkan..
terukir namanya di otakku.. tidak mengganggu ku, karena aku tidak menganggapnya beban..
terucap kalimat sayang, aku seorang melankolis tidak mudah untuk berucap itu..
hanya ketika aku yakin.. aku mengerti.. dan mengetahui apa yg aku rasakan..
dulu aku pernah berucap itu sebelum kemarau ganas menghapusnya.. hingga dia datang dan memberikan ku musim semi kembali untuk mendinginkanku..

impian dan harapanku bukan hanya sekedar angan.. aku tidak bisa mewujudkannya..
kamu tidak bisa mewujudkannya.. tapi aku yakin, kita bisa mewujudkannya..
apa aku harus meneriakan nama mu dibenakku.. ohh, itu sudah terjadi lama sekali..
ketika ku memejamkan mata hanya beranggap aku sedang memelukmu erat..

dan aku selalu bertanya kepadamu.. "why is always you?"

by : melankolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar