Rabu, 29 September 2010

tersesat disegala arah..

aku terjerat dalam posisi yang salah dan aku tidak bisa menyalahkan bumi..
aku terjebak dalam pandangan yang salah dan aku tidak bisa menyalahkan takdir..
aku terikat dalam sejarah yang salah dan aku tidak bisa menyalahkan masa lalu..

ketika semua terlintas begitu saja lewat tamparan lembaran lama yang pudar..
mungkin aku menganggapnya pudar.. entah dengan kenyataan ku melihat itu semua..
pilar ku roboh begitu saja.. genting-genting ku berjatuhan.. tembok badanku retak..
mata ku terdiam melihat masa lalu mu yang masih tersimpan dengan penjagamu lalu..
entah aku harus memilih antara bahagia atau kecewa.. ocehan sumpah yang terinspirasi..

pelukkan ku kosong dibalas hampa rasanya.. duka terasa melihat masa bahagianya..
lelah jiwa terasa terjerat dalam ukiran wajahnya bersama dia..
secarik kertas bergambar sejarah cinta mereka.. ya, aku terima..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar