Rabu, 29 September 2010

tik tok tik tok tik tok tekk~~

aku kembali melihat jam ku yg terus berdetak.. bodoh aku rasa melihat jam berdetak menunggu mengganti hari..
saat saat ingin selalu bersamamu , aku menantikan.. angin malam pun datang berhembus menusuk raga..
aku tetap menghalaunya dengan badanku.. sekedar ingin tetap menunggu masa itu datang bersamamu..
menghabiskan waktu ku hanya untuk mengukir kata yg akan kuberikan dan katakan padamu..
lengan bergetar merindukan membelai rambut mu nan indah..
mata sayu merindukan wujud rupamu dihadapku..
langkah kaki terbebas dan ingin sekali terpaku dipelukmu..
genggam tanganku luas tanpa hadirmu..

semangat menunjukan antusias ku menunggu hari itu.. hari saat ingin bertemu dengan mu..
dan aku hanya bisa berharap.. hentikan waktu.. hentikan waktu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar