Sabtu, 04 September 2010

awan bening..

aku menatap awan.. putih dan biru bersinar terang..
angin berhembus disetiap detiknya.. menerapkan usaha untuk mencipta suasana sejuk..
langkahku terus berjalan mengikuti arah angin, tanpa batas tanpa akhir..
sepintas ingin sekali ku melihat kebelakang, jangan..
aku yakin ada sesuatu yang ku tinggalkan, tidak..
aku tau disana ada sesuatu yang harus ku hampiri, kosong..

keringatku mulai mengalir dan tanganku mengusapnya..
letih menjalani hidup mungkin sudah terasa namun didepan makin terang adanya..
air menitih melintas dikening ku..
aku percepat langkahku.. aku tercairkan oleh awan..
 perih letih menjadikan kaki aku ini beku akan dinginnya hujan..
angin yang menghujam tubuhku mulai menusuk..
awan pun mulai menunjukan keganasannya dengan hitam..
aku terjatuh..

lama aku tertidur diatas tanah.. suara burung mulai mebisingkan telinga..
mataku terbuka dan aku sadar berbaring diatas tanah penuh rumput hijau dan pepohonan disekitar ku..
awan sudah kembali bening dan matahari memanaskan badanku..
aku duduk diantara hiasan alam ini.. dan mulai kembali melangkah mengikuti angin berhembus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar