Sabtu, 04 September 2010

langkahku tak terhenti

langkahku terus melaju hingga tak terasa bahwa waktu melesat dengan cepat..
bekas langkahku tak berarti.. sebagian pun membekas hina..
siapa yang tahu aku dapat bernafas kian lama.. walaupun tak meninggalkan emas dalam hidupku..
drama hidup ini meninggalkan luka.. mata pun menangisi segala penyesalan di akhir tahun ini..
12 buku berisikan 30 halaman ku siasiakan.. tak ada satu tetes tinta pun yang ku goreskan..
tanganku terdiam ketika menahan pena untuk menggoreskan sesuatu dalam kertas kosong itu..
teriakan nafasku terhenti.. cita-citaku tidak bergerak maju.. bahkan 1 langkahpun..
ku coba sembunyikan derita.. tenggelam dalam kelam..
kapan matahari itu akan menyinariku.. dan kapan mereka menggiringku untuk menggapai harapan..
aku tidak bisa terus tertidur dan tidak bergerak dengan harapan dia memanggil ku akhirnya..
aku hanya berani berjanji untuk diriku sendiri.. ketika lembaran baru datang , aku akan menjalaninya dengan penuh rasa..
teriakan , tangisan tak akan pernah ku layangkan lagi.. kian darah mengalirpun ada hasilnya..
uluran tangan mereka akan ku raih..
putaran bumi pun tidak akan ku siasiakan.. akan ku hentikan waktu agar aku bisa membayar apa yang ku hindarkan di tahun ini..
tersudut pun akan ku isi dengan binaran cahaya , aku yang mengatur langkah ku..
memori pedihku akan terbakar dengan sendirinya..
hidup ini adalah film yang pendek , putaran berbagai skenario yang pahit dan aku sendiri sebagai sutradara yang menyedihkan itu..
im going to fuck my world , buddies.. wanna join ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar